Dry Cleaning Profesional BSD di Puro Fabricare

Dry Cleaning adalah suatu proses pencucian pakaian yang sulit untuk dilakukan sendiri di rumah, karena membutuhkan mesin dan bahan kimia khusus. Oleh karena itu, tempat – tempat laundry profesional biasanya menawarkan jasa dry cleaning. Seberapa pentingkah sebenarnya proses dry cleaning itu?

Pembersihan pakaian melalui metode dry cleaning berguna untuk menghilangkan noda yang sangat sulit dihilangkan jika hanya melalui proses laundry normal, seperti noda minyak.

Bahan – bahan natural seperti wol dan sutera sangat dianjurkan untuk di dry clean karena mereka mempunyai susunan serat yang sensitif. Jika dicuci dengan air, bahan wol dan sutera bisa menyusut, luntur, dan bulu pada pakaian bisa bangun / berdiri.

Jika anda memiliki jas atau gaun pesta, dry cleaning membantu merawat tekstil pada pakaian anda supaya mereka selalu terlihat “seperti baru”. Proses dry cleaning akan mencegah perubahan tekstur pada bahan. Terutama untuk jas dan gaun pesta dimana tekstur bahan sangat berperan penting dalam penampilan.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong.

Puro Fabricare juga memperlengkapi armada delivery laundry kami dengan mesin EDC BCA untuk kemudahan transaksi anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.