Laundry Karpet Serpong di Puro Fabricare Laundry & Dry Cleaning Services

Pada pemakaian sewajarnya, karpet harus paling tidak divakum sebanyak 2 kali seminggu. Tetapi, apakah proses vakum saja sudah cukup? Faktanya, jika anda ingin merawat karpet anda untuk jangka waktu yang panjang, sangat penting untuk laundry karpet anda secara profesional paling tidak 6 bulan sekali.

Kebersihan rumah sangat berpengaruh pada kesehatan orang – orang yang tinggal di dalam rumah tersebut. Dalam hal ini, karpet merupakan salah satu tempat dimana debu dan kotoran sangat mudah menempel.

“kebersihan udara di dalam ruangan bisa 6 sampai 8 kali lebih buruk daripada kebersihan udara di luar ruangan, apabila kebersihan di dalam rumah tidak dijaga”
Ketika banyak sekali orang – orang yang mempunyai alergi, kebersihan udara di dalam ruangan memerankan faktor penting.

Pada laundry karpet profesional, Puro Fabricare membersihkan karpet anda dari ujung bulu karpet sampai ke dasar karpet. Debu dan kotoran yang menempel di karpet akan disedot menggunakan vakum khusus laundry karpet profesional yang daya sedotnya jauh melebihi daya sedot vakum cleaner rumah. Selain proses vakum, Puro Fabricare juga membersihkan dasar karpet dan bulu – bulu karpet menggunakan tehnik “hydrovacuuming”.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong. in

Puro Fabricare juga memperlengkapi armada delivery laundry kami dengan mesin EDC BCA untuk kemudahan transaksi anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.