Bedcover Laundry di Puro Fabricare

Sebagai salah satu item rumah tangga yang sering digunakan, bedcover tentunya membutuhkan pembersihan secara rutin. Idealnya, disarankan untuk mencuci / laundry bedcover setiap 1 bulan sekali, supaya selalu bersih dan terhindar dari kuman – kuman yang menempel pada bedcover tersebut.

Mencuci / laundry bedcover mungkin menjadi hal yang sulit dilakukan di rumah karena ukurannya yang cenderung besar. Puro Fabricare adalah penyedia jasa laundry & dry cleaning profesional tentunya berpengalaman dalam mencuci / laundry bedcover dengan kualitas cuci yang sempurna.

Sebelum Puro Fabricare mencuci bedcover, hal pertama yang kami perhatikan adalah jika ada noda yang menempel pada bedcover. Kami memastikan untuk membersihkan noda terlebih dahulu sebelum proses laundry untuk mencegah noda tersebut menjadi endapan yang akan semakin susah untuk dihilangkan.

Puro Fabricare mencuci / laundry bedcover anda secara terpisah dari pakaian – pakaian lain. Hal ini dikarenakan bulu – bulu halus dari pakaian bisa menempel pada serat – serat kain bedcover, menyebabkan permukaan bedcover kasar.

Bahan kimia yang Puro Fabricare gunakan untuk mencuci / laundry bedcover adalah bahan kimia yang bersifat anti-alergen dan child-friendly. Puro Fabricare mengutamakan kesehatan anda dan keluarga menjadi prioritas kami.

Setelah proses laundry, Puro Fabricare akan mengeringkan bedcover anda dengan alat pengering khusus linen untuk menjaga busa / kapas di dalam bedcover supaya tidak susut, demikian juga dengan permukaan bedcover supaya tetap halus.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong. Pada tahun ini, kami akan membuka cabang laundry dan dry cleaning di Jakarta.

Puro Fabricare juga memperlengkapi armada delivery laundry kami dengan mesin EDC BCA untuk kemudahan transaksi anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry / Cuci Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.