Yuk Laundry Baby Stroller di Puro Fabricare Serpong!

Laundry Baby Stroller di Puro Fabricare Serpong

Kuman dan bakteri banyak bersarang di permukaan dan busa dalam stroller? Pemakaian stroller bayi dalam jangka waktu yang panjang tanpa ada dicuci dapat menyebabkan mengumpulnya kuman dan bakteri pada stroller.

Kebersihan stroller, carseat, dan box bayi sangat penting bagi kesehatan bayi dan anak. Penyakit bisa timbul dari kondisi lingkungan yang kurang bersih. Puro Fabricare menganjurkan agar perlengkapan bayi seperti stroller, carseat, dan box bayi dipastikan selalu dalam keadaan bersih, minimal di laundry satu bulan sekali.

Puro Fabricare sendiri menggunakan mesin khusus laundry stroller, carseat, dan box bayi yang diperlengkapi dengan proses water vacuuming, dimana kotoran dan debu akan disedot dengan daya sedot lebih kuat dari vakum rumahan, sekaligus dikenakan air dan bahan kimia yang bersifat child-friendly.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelepon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong. Pada tahun ini, kami akan membuka cabang laundry dan dry cleaning di Jakarta.

Puro Fabricare juga memperlengkapi armada delivery laundry kami dengan mesin EDC BCA untuk kemudahan transaksi anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry / Cuci Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.