Yuk Laundry Bedcover di Puro Fabricare Serpong!

Perlengkapan tidur seperti sarung bantal, sprei, dan bedcover penting untuk dicuci secara rutin supaya tetap higienis dan aman bagi kesehatan. Diantara segala jenis pakaian yang digunakan rutin, perlengkapan tidur terutama bedcover tergolong pakaian yang paling mudah kotor dan mudah terkena bakteri dan kuman.

Maka, idealnya penting untuk mencuci bedcover setiap 2 minggu sekali. Namun, tidak kalah pentingnya untuk mencuci bedcover secara benar.

Di Puro Fabricare, kami tidak sekedar mencuci bedcover anda. Puro Fabricare melakukan proses laundry bedcover dengan mesin cuci yang jauh berbeda dari mesin cuci rumahan. Dengan berbekal Italian-based Laundry Machine, kualitas hasil laundry bedcover Puro Fabricare akan mendekati sempurna. Puro Fabricare menggunakan teknologi berbasis Italia yang mengatur proses cycle dan rinse, sehingga kotoran yang menempel di bedcover akan hilang sepenuhnya.

Puro Fabricare juga menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Alam Sutera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.