Bahan Pakaian yang Sebaiknya di Dry Clean

Jasa laundry dan dry clean memang mempermudah kita dalam hal mencuci pakaian. Terutama pakaian atau bahan dengan detail rumit. Beberapa jenis bahan memang sebaiknya dibersihkan dengan cara dry clean. Berapa keuntungan juga di dapat jika menggunakan metode dry cleaning.

1. Bahan pakaian yang dicuci dengan teknik dry cleaning umumnya cenderung lebih awet dan tidak mudah kusut.
2. Dibandingkan dengan proses pencucian biasa maupun laundry, waktu yang dibutuhkan untuk mencuci pakaian dengan metode dry cleaning biasanya relatif lebih cepat.
3. Proses pencucian dengan dry cleaning yang di terapkan pada bahan pakaian tertentuterbukti efektif untuk meminimalisir terjadinya penyusutan kain

Memang harganya sedikit lebih mahal daripada laundry biasa, tapi hal ini agar bahan pakaian tetap terlindungi dengan baik. Tak mengalami kerusakan, rontok atau penyusutan karena proses pencucian dan pengeringan yang salah.

Apa saja bahan yang sebaiknya di dry clean?

Detail payet, sequin atau studs

Jaket, gaun atau blus yang penuh detail baik payet, sequins atau studs memang sebaiknya dicuci tangan dengan formula yang lembut. Mencucinya secara dry clean adalah pilihan yang paling tepat. Jangan pernah memasukkan pakaian dengan detail rumit ke dalam mesin cuci karena pasti akan rusak.

Setelan jas

Untuk setelan jas, terutama jika terdapat noda yang terlihat jelas dan terbuat dari bahan wol, segera taruh di dry clean. Tak hanya membuat setelan jadi lebih bersih tapi lebih awet.

Kulit dan suede

Bahan kulit dan suede memang butuh perlakukan khusus agar teksturnya tetap lembut dan berkualitas. Untuk itu seger taruh ke jasa dry clean jika pakaian suede atau jaket kulit anda sangat kotor.

Demikian keuntungan yang di dapat jika menggunakan metode dry cleaning.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong. Pada tahun ini, kami akan membuka cabang laundry dan dry cleaning di Jakarta.

Puro Fabricare juga memperlengkapi armada delivery laundry kami dengan mesin EDC BCA untuk kemudahan transaksi anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.