Laundry Pakaian Kerja di Puro Fabricare BSD

Kain katun adalah salah satu jenis kain yang namanya paling familiar terdengar di telinga kita. Memang penggunaan bahan katun banyak digunakan untuk banyak jenis pakaian, seperti kaus dan kemeja. Sebutan lain untuk bahan katun adalah cotton.

Bahan kain katun sendiri terbuat dari serat alami, yang berasal dari tumbuhan kapas. Kapas – kapas ini sebenarnya adalah serabut halus yang mengelilingi biji pada tanaman kapas. Baju – baju yang terbuat dari bahan katun bersifat menyejukkan ketika panas dan menghangatkan ketika dingin. Oleh karena itu, bahan katun ini banyak sekali dipakai untuk banyak jenis pakaian.

Kemeja berbahan katun bisa dikenakan untuk acara formal maupun casual. Banyak sekali orang yang mengenakan kemeja katun untuk kerja kantor, dan banyak juga orang mengenakan kemeja katun untuk acara formal seperti seminar dan undangan. Bahan katun tergolong bahan yang mudah untuk dilaundry, namun sulit untuk disetrika.

Kemeja katun harus disetrika dengan suhu yang tinggi dan membutuhkan waktu yang lama untuk meluruskan kain. Jika disetrika sendiri di rumah, maka akan sangat memakan waktu karena kemeja katun sangat sulit untuk dibuat lurus dan rapi.

Puro Fabricare diperlengkapi dengan alat untuk mem-press / menyetrika beragam tekstil, termasuk kemeja katun. Setrika yang kami gunakan sangat berbeda dengan setrika rumah. Setrika yang digunakan oleh Puro Fabricare adalah setrika khusus untuk meluruskan bahan – bahan yang sifatnya bandel seperti katun.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong. Pada tahun ini, kami akan membuka cabang laundry dan dry cleaning di Jakarta.

Puro Fabricare juga memperlengkapi armada delivery laundry kami dengan mesin EDC BCA untuk kemudahan transaksi anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.