Dry Cleaning Kain Sutera di Puro Fabricare BSD

Sutera merupakan bahan tekstil berkualitas tinggi yang sudah digunakan sebagai bahan pakaian dari jaman dahulu. Oleh karena itu, dibutuhkan perawatan yang lebih profesional untuk menjaga kualitas serat sutera.

Pada saat membeli pakaian berbahan sutera, lihat label laundry yang dijahit pada pakaian, jika tertulis “Dry Clean Only”, itu berarti anda harus mencuci pakaian sutera anda di tempat yang menyediakan jasa dry cleaning profesional. Jangan pernah mencuci pakaian sutera anda dengan mesin cuci, karena bisa menyebabkan bahan berkerut, dan susut.

Puro Fabricare sebagai jasa laundry dan dry cleaning profesional, mampu untuk menangani bahan – bahan yang membutuhkan perhatian khusus seperti sutera. Puro Fabricare diperlengkapi dengan Italian-based Dry Cleaning Technology yang memungkinkan dan memudahkan kami untuk me-laundry bahan khusus seperti sutera, wol, dan kashmir.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong. Pada tahun ini, kami akan membuka cabang laundry dan dry cleaning di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.