Laundry Stroller Bayi yuk di Puro Fabricare Serpong!

Perlengkapan bayi seperti stroller, carseat, dan box bayi biasanya selalu dimiliki oleh rumah tangga yang memiliki bayi dan anak kecil. Banyak sekali aktifitas yang dilakukan oleh bayi dan anak di area tersebut, seperti makan dan minum di stroller, carseat, dan box bayi. Sering kali juga, sepatu dan pakaian yang kotor bisa menyebabkan kotoran yang menempel pada pakaian dan sepatu ikut menempel pada stroller dan carseat.

Kebersihan stroller, carseat, dan box bayi sangat penting bagi kesehatan bayi dan anak. Penyakit bisa timbul dari kondisi lingkungan yang kurang bersih. Puro Fabricare menganjurkan agar perlengkapan bayi seperti stroller, carseat, dan box bayi dipastikan selalu dalam keadaan bersih, minimal di laundry satu bulan sekali.

Puro Fabricare sendiri menggunakan mesin khusus laundry stroller, carseat, dan box bayi yang diperlengkapi dengan proses water vacuuming, dimana kotoran dan debu akan disedot dengan daya sedot lebih kuat dari vakum rumahan, sekaligus dikenakan air dan bahan kimia yang bersifat child-friendly.

Leave a Reply

Your email address will not be published.