Dry Clean Gaun Pesta Anda di Puro Fabricare Serpong

Bagi wanita, gaun bukan hanya sekedar pakaian saja, melainkan sebuah benda yang mempunyai nilai sentimental. Oleh karena itu, sudah sewajarnya gaun – gaun yang dimiliki dirawat dengan perawatan yang terbaik supaya bisa bertahan bertahun – tahun lamanya.

Puro Fabricare berkomitmen sebagai penyedia jasa laundry dan dry cleaning profesional untuk membantu merawat gaun anda.

Ketika sampai di workshop Puro Fabricare, kami akan melakukan pengecekan menyeluruh secara detail untuk memastikan kondisi gaun anda aman sebelum pencucian. Dari pengecekan awal, Puro Fabricare dapat mengetahui langkah pencucian yang paling aman untuk gaun anda. Apakah harus di dry clean, laundry, ataupun jika ada bagian – bagian tertentu pada gaun yang harus dibersihkan dengan hati – hati secara manual.

Puro Fabricare akan membersihkan terlebih dahulu noda – noda yang terdapat pada gaun anda. Mengapa proses ini dilakukan sebelum proses pencucian keseluruhan? Karena banyak jenis noda, seperti noda minyak makanan, noda make up, dll yang cenderung menempel kuat pada serat gaun. Oleh karena itu, penting untuk dibersihkan terlebih dahulu sebelum proses laundry / dry cleaning gaun secara keseluruhan.

Jika ada payet atau manik yang menjadi asesori pada gaun, Puro Fabricare akan memastikan jahitan dan kondisi payet dan manik tidak lepas ataupun rusak pada proses pencucian.

Proses pencucian baik secara laundry, dry cleaning, ataupun hati – hati secara manual. Puro Fabricare diperlengkapi dengan Italian-based Dry Cleaning Technology yang memudahkan kami untuk mencuci bahan – bahan tekstil yang rentan, seperti chiffon dan sutera. Mesin laundry kami pun secara khusus disetting supaya putaran dan suhu mesin dapat disesuaikan menurut kekuatan bahan. Hal ini menghindari rusak atau tertariknya serat benang karena putaran mesin.

Pada proses preservasi gaun, kami akan memastikan gaun anda tetap terjaga pada kondisi yang tidak lembab dan tidak berjamur jika akan disimpan di dalam lemari untuk waktu yang lama. Puro Fabricare mengikut sertakan silica gel untuk menjaga kondisi gaun sama seperti ketika selesai di laundry atau dry clean.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong. Pada tahun ini, kami akan membuka cabang laundry dan dry cleaning di Jakarta.

Puro Fabricare juga memperlengkapi armada delivery laundry kami dengan mesin EDC BCA untuk kemudahan transaksi anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.