Merawat Pakaian Berbahan Wool

Wool adalah salah satu bahan yang membutuhkan perhatian khusus dalam laundry dan dry cleaning. Mengapa? Karena wool memiliki elastisitas dan tekstur yang rentan. Namun ini tidak berarti pakaian berbahan wool boleh jarang dirawat, melainkan harus sering mendapatkan treatment supaya tekstur dan bahan tetap terjaga baik.

Banyak orang yang bingung dengan cara mencuci bahan wool, apakah harus di laundry, dry cleaning, atau handwash? Tidak ada cara pencucian yang mutlak dalam mencuci wool. Puro Fabricare selalu mengacu pada label instruksi yang menempel pada pakaian. Karena banyaknya jenis wool yang digunakan untuk bahan pakaian, sangat berbahaya jika tidak membaca instruksi yang tertera pada label.

Bahan rentan seperti wool amannya dicuci dengan bahan kimia yang sifatnya mild (tidak tajam). Dikarenakan penggunaan bahan kimia yang tajam dapat berakibat membuat bulu – bulu pada wool naik. Proses laundry dan dry cleaning pun harus diperhatikan karena putaran dan cycle pada mesin dapat menyebabkan rusaknya tekstur pada wool. Puro Fabricare diperlengkapi dengan mesin laundry dan dry cleaning yang dapat menyesuaikan cycle mesin sesuai bahan yang dicuci.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong. Pada tahun ini, kami akan membuka cabang laundry dan dry cleaning di Jakarta.

Puro Fabricare juga memperlengkapi armada delivery laundry kami dengan mesin EDC BCA untuk kemudahan transaksi anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.