Bacalah Label Pada Pakaian Sebelum Proses Laundry & Dry Cleaning

Pada setiap pakaian yang anda miliki, biasanya terdapat label kecil yang terjahit pada bagian dalam pakaian. Pada label tersebut anda bisa melihat banyak simbol – simbol, yang dinamakan simbol penanganan baju, yang berguna untuk menginformasikan bagaimana seharusnya baju ini ditangani.

Pada label tersebut terdapat simbol yang menunjukkan cara pencucian, apakah pakaian lebih baik di laundry / wet cleaning / dry cleaning / hand wash. Selain cara pencucian, metode pencucian apabila menggunakan mesin laundry dan dry cleaning juga dijelaskan, apakah pakaian boleh dicuci dengan mesin dengan putaran normal / putaran pelan / atau hanya dengan putaran paling pelan.

Cara pengeringan pakaian juga biasanya terdapat pada label. Faktanya, banyak bahan tekstil yang tidak boleh dikeringkan secara sembarangan. Seperti bahan sutera halus tidak boleh diperas kuat, karena garis perasan bisa berdampak pada motif permanen pada tekstur sutera halus.

Terakhir, yang biasanya tercantum pada label pakaian adalah cara penyetrikaan baju. Pakaian – pakaian seperti jas dan gaun tidak boleh disetrika dengan metode yang sama seperti kemeja katun.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong. Pada tahun ini, kami akan membuka cabang laundry di Jakarta.

Puro Fabricare juga memperlengkapi armada delivery laundry kami dengan mesin EDC BCA untuk kemudahan transaksi anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.