Laundry & Dry Clean Baby Stroller, Car Seat, dan Box Bayi Serpong di Puro Fabricare www.purofabricare.com

Adalah sebuah prioritas untuk memastikan segala perlengkapan bayi dan anak ada dalam kondisi yang bersih dan higienis. Selain di tempat tidur, bayi banyak menghabiskan waktu di baby stroller. Area stroller sangat rentan menjadi tidak higienis, bekas makanan, kotoran, dan kuman mudah sekali menempel pada dudukan stroller.

Puro Fabricare sadar akan pentingnya menjaga lingkungan di sekitar bayi dan anak tetap terjaga bersih. Kami menyediakan jasa service laundry untuk segala jenis baby stroller.

Percayakan stroller anda ke Puro Fabricare. Penanganan laundry stroller kami sangat menyeluruh ke semua bagian stroller, dari dudukan, tudung, rangka, roda, hingga sela – sela dudukan dimana banyak serpihan – serpihan makanan menempel.

Jasa laundry stroller Puro Fabricare berbeda dengan laundry lainnya. Kami melakukan UV Vacuuming yang bertujuan untuk membunuh bakteri – bakteri pada cushion stroller. Dalam proses laundry / pencucian stroller, Puro Fabricare menggunakan bahan baku impor yang sudah terbukti aman untuk kesehatan dan aman untuk alergi. Proses laundry stroller di Puro Fabricare akan menjadikan stroller anda tidak hanya bersih, tapi juga sehat untuk dipakai.

Puro Fabricare menyediakan jasa delivery laundry dan dry cleaning di area Serpong, BSD, Alam Sutera, Gading Serpong, Les Belles, dan Villa Melati Mas. Cukup dengan menelpon kami di (021) 5378869 atau whatsapp di 085890967911 untuk laundry wilayah BSD atau di 081314241555 untuk laundry wilayah Serpong lainnya, seperti Alam Sutera dan Gading Serpong. Pada tahun ini, kami akan membuka cabang laundry dan dry cleaning di Jakarta.

Puro Fabricare juga memperlengkapi armada delivery laundry kami dengan mesin EDC BCA untuk kemudahan transaksi anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry / Cuci Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.