Puro Fabricare Laundry & Dry Cleaning Cabang Alam Sutera

Kebutuhan akan jasa laundry di area perumahan akan selalu ada, terutama untuk jasa dry cleaning profesional. Untuk memenuhi kebutuhan laundry dan dry cleaning di area Alam Sutera, Puro Fabricare membuka outlet di center cluster – cluster Alam Sutera. Berlokasi di Taman Jajan Indomaret, Kiosk No. 2 (Sebelah JNE), Puro Fabricare sengaja memilih tempat di pusat komunitas Alam Sutera.

Melihat penyedia jasa laundry dan dry cleaning di Alam Sutera yang masih tergolong jarang, Puro Fabricare siap untuk menyediakan service laundry terbaik. Ditambah dengan keahlian kami di bidang dry cleaning yang bisa mensuplai kebutuhan pencucian jas, gaun pesta, pakaian – pakaian bahan wool dan sutera. Selain laundry pakaian, service lain yang kami tawarkan adalah pencucian item khusus, seperti stroller bayi, car seat, koper, tas, boneka, dll.

Puro Fabricare juga memberikan jasa FREE Pick Up dan Delivery untuk area Alam Sutera. Cukup dengan menghubungi kami lewat telepon atau WhatsApp (081314241555), kami akan datang ke rumah anda untuk melayani jasa pengiriman laundry.

Leave a Reply

Your email address will not be published.