Cara Menjaga Koper Tetap Bersih dan Higienis

https://pixabay.com/photos/luggage-suitcases-baggage-bags-933487/

Jika Anda suka bepergian jauh, anda pasti membutuhkan koper. Oleh karena itu, koper yang bersih sangat penting agar dapat menyimpan barang-barang dengan baik dan higienis. 

Namun, bagaimana cara menjaga koper tetap bersih? Dalam blog post ini, kami akan membahas bagaimana cara menjaga koper anda agar tetap bersih.

Mengapa koper harus bersih?

Menjaga kebersihan koper penting karena beberapa alasan. Pertama, membantu untuk menjaga barang-barang lebih terorganisir dan mudah ditemukan. Kedua, juga melindungi pakaian dan barang-barang lainnya dari kotoran dan debu. Dan akhirnya, membantu mencegah penyebaran kuman dan bakteri, apalagi jika Anda merupakan tipe orang yang sering bepergian. 

Koper yang bersih juga membantu memperpanjang umurnya. Dengan membersihkan barang bawaan secara teratur, Anda dapat mencegah penumpukan kotoran dan kotoran yang dapat merusak kain dan bahan dari waktu ke waktu. Jadi lain kali Anda berkemas untuk perjalanan, pastikan untuk meluangkan beberapa menit untuk membersihkan barang bawaan terlebih dahulu. 

Bagaimana menjaga koper agar tetap bersih

Tidak peduli seberapa sering menggunakan koper, koper akan selalu menjadi salah satu barang yang paling berat dalam daftar perjalanan. Dengan demikian, rasanya seperti sebuah pekerjaan yang berat juga untuk membersihkannya.

Jika Anda sering bepergian, Anda pasti tahu betapa sulitnya menjaga koper agar tetap bersih. Kotoran dan debu dapat dengan mudah masuk ke dalam koper, dan dalam waktu singkat koper bisa terlihat kusam dan kotor. Untuk membantu menjaga koper tetap bersih, kami telah menyusun beberapa tips yang dapat diikuti.

  1. Selalu gunakan kantong penyimpanan khusus untuk koper. Kantong ini dapat membantu mencegah debu dan kotoran menempel pada koper.
  2. Bersihkan koper setiap kali selesai menggunakannya. Jangan biarkan kotoran dan debu menumpuk di koper.
  3. Gunakan penyedot debu untuk membersihkan koper.
  4. Jangan gunakan air untuk membersihkan koper, untuk membersihkan koper dari debu yang menempel, cukup lap bagian luar dengan kain lap yang lembab.

Jika membersihkan koper merupakan hal yang sulit, percayakan koper Anda pada Puro Fabricare! 

Puro Fabricare

Puro Fabricare merupakan jasa laundry dan dry clean profesional dilengkapi dengan mesin dry cleaning berbasis Italia yang dapat menjaga pakaian anda. Puro Fabricare dapat mencuci berbagai jenis bahan pakaian mulai dari batik, denim, wol dan juga dapat mencuci koper, stroller hingga sepatu.

Puro Fabricare juga menggunakan sabun cuci terlembut yang dapat anda percayakan untuk mencuci pakaian tanpa merusak bahan dan warna pakaian anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry / Cuci Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, etc.

.

Puro Fabricare

Professional Laundry & Dry Cleaners

.

www.purofabricare.com

.

Puro Fabricare BSD

Jl. Anggrek Hitam Blok AL No. 28, Anggrek Loka, BSD

085890967911

.

Puro Fabricare Alam Sutera & Gading Serpong

Kompleks Pujasera Indomaret (Seberang Club House Alam Sutera, Dekat Sutera Flamboyan)

.

FREE Pick Up & Delivery Services

(021) 5378869

Laundry Koper, Laundry Koper Terdekat, Laundry Koper Jakarta Selatan

Harga Laundry Koper, Laundry Koper Bsd, Tempat Laundry Alam Sutera

Tempat Laundry Koper Terdekat, Laundry Koper Jakarta, Laundry Koper Area Tangerang

Laundry Koper Awet Berapa Lama, Cuci Koper Bintaro, Cuci Koper Bsd

Leave a Reply

Your email address will not be published.