Manfaat Laundry Bagi Kesehatan

https://unsplash.com/photos/oa7pqZmmhuA

Mencuci atau laundry mungkin tampak seperti pekerjaan biasa, tetapi sebenarnya dapat berdampak positif pada kesehatan. Meskipun laundry mungkin bukan cara yang paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu, namun ada beberapa manfaat ketika mencuci pakaian secara teratur. Belakangan ini, banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui seberapa besar dampak laundry bagi kesehatan.

Banyak orang yang tidak tahu cara mencuci pakaian mereka dengan benar, sehingga bakteri dan jamur dapat tumbuh di pakaian. Padahal, hal ini dapat menyebabkan penyakit kulit, seperti dermatitis seboroik. Oleh karena itu, penting untuk mencuci pakaian dengan benar agar tidak menimbulkan penyakit. Untuk menghilangkan bakteri pada pakaian, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kita lakukan seperti memberikan penanganan khusus, mencuci dengan sabun, mencuci dengan air hangat, dan mencuci dengan air dingin. Bakteri pada pakaian biasanya akan berkembang ketika pakaian dalam kondisi lembab dan berkeringat.

Laundry juga dapat membantu menghilangkan zat alergen dari pakaian. Jika kalian menderita alergi, cucian biasa dapat membantu mengurangi gejala dengan menghilangkan debu, serbuk sari, dan alergen lainnya dari pakaian. Selain itu, laundry juga dapat membantu membunuh bakteri dan virus. Jika kalian sedang sakit, mencuci pakaian dapat membantu mencegah penyebaran penyakit dengan membunuh bakteri atau virus pada pakaian. 

Beberapa manfaat cucian lainnya untuk kesehatan antara lain mencegah penyebaran infeksi, menghilangkan zat alergen dari kain, dan meningkatkan kualitas udara. Laundry juga membantu menjaga pakaian dan linen tetap terlihat bagus dan berbau segar. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari cucian untuk kesehatan, penting untuk memilih deterjen yang sesuai dengan kebutuhan.

Puro Fabricare dapat membantu dalam urusan laundry!

Puro Fabricare

Puro Fabricare merupakan jasa laundry dan dry clean profesional dilengkapi dengan mesin dry cleaning berbasis Italia yang dapat menjaga pakaian anda. Puro Fabricare dapat mencuci berbagai jenis bahan pakaian mulai dari batik, denim, wol dan juga dapat mencuci koper, stroller hingga sepatu.

Puro Fabricare  juga menggunakan sabun cuci terlembut yang dapat anda percayakan untuk mencuci pakaian tanpa merusak bahan dan warna pakaian anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry / Cuci Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, etc.

.

Puro Fabricare

Professional Laundry & Dry Cleaners

www.purofabricare.com

.

Puro Fabricare BSD

Jl. Anggrek Hitam Blok AL No. 28, Anggrek Loka, BSD

085890967911

.

Puro Fabricare Alam Sutera & Gading Serpong

Kompleks Pujasera Indomaret (Seberang Club House Alam Sutera, Dekat Sutera Flamboyan)

.

FREE Pick Up & Delivery Services

(021) 5378869

Jasa Laundry Bsd, Jasa Laundry Bsd Antar Jemput, Jasa Laundry Bsd Berwarna

Jasa Laundry Bsd Bordir, Jasa Laundry Bsd Baby, Jasa Laundry Bsd City

Jasa Laundry Bsd City Tangerang Selatan, Jasa Laundry Bsd Di Tangerang, Jasa Laundry Bsd Harga

Jasa Laundry Bsd Disinfektan, Jasa Laundry Bsd Fresh, Jasa Laundry Bsd Gorden

Leave a Reply

Your email address will not be published.