Membaca Label pada Pakaian

Label pada pakaian merupakan hal kecil yang bisa berdampak besar pada pakaian. Label pada pakaian biasanya berisi banyak simbol – simbol, yang dinamakan simbol penanganan baju, yang berguna untuk menginformasikan bagaimana seharusnya baju ini ditangani.

Pada label tersebut terdapat simbol yang menunjukkan cara pencucian, apakah pakaian lebih baik di laundry, wet cleaning, dry cleaning atau hand wash. Selain cara pencucian, metode pencucian apabila menggunakan mesin laundry dan dry cleaning juga dijelaskan, apakah pakaian boleh dicuci dengan mesin dengan putaran normal, pelan atau hanya dengan putaran paling pelan.

Jadi sangat penting untuk dapat membaca label sebelum mencuci pakaian. Jika kalian tidak yakin, kalian dapat membawa pakaian kalian ke Puro Fabricare!

Puro Fabricare

Puro Fabricare merupakan jasa laundry dan dry clean profesional dilengkapi dengan mesin dry cleaning berbasis Italia yang dapat menjaga pakaian anda. Puro Fabricare dapat mencuci berbagai jenis bahan pakaian mulai dari batik, denim, wol dan juga dapat mencuci koper, stroller hingga sepatu.

Puro Fabricare juga menggunakan sabun cuci terlembut yang dapat anda percayakan untuk mencuci pakaian tanpa merusak bahan dan warna pakaian anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry / Cuci Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, etc.

.

Puro Fabricare

Professional Laundry & Dry Cleaners

www.purofabricare.com

.

Puro Fabricare BSD

Jl. Anggrek Hitam Blok AL No. 28, Anggrek Loka, BSD

085890967911

.

Puro Fabricare Alam Sutera & Gading Serpong

Kompleks Pujasera Indomaret (Seberang Club House Alam Sutera, Dekat Sutera Flamboyan)

.

FREE Pick Up & Delivery Services

(021) 5378869

Leave a Reply

Your email address will not be published.