Dry Cleaning vs. Mencuci di Rumah

https://unsplash.com/photos/YbGMa1Jz1yY

Dry cleaning sekilas terlihat seperti proses yang mahal dan sulit, tetapi sebenarnya ada banyak manfaatnya. Tahukah kamu kalau dry cleaning dapat menjaga pakaian tetap bersih dan tahan lama? Dry cleaning juga dapat menghilangkan noda yang sulit dibersihkan dari pakaian, seperti minyak atau tinta, dan dapat menjaga kualitas pakaian lebih tahan lama.

Namun, dry cleaning bukanlah satu-satunya opsi untuk membersihkan pakaian. Mungkin salah satu yang lebih tradisional adalah mencuci pakaian di rumah. Lalu, apa perbedaan antara dry cleaning dan mencuci pakaian di rumah? Dalam posting blog ini, kita akan mengeksplorasi manfaat dry cleaning dan perbedaannya dengan mencuci pakaian di rumah.

Mencuci pakaian di rumah bukanlah perkara yang sulit, hanya perlu sedikit peralatan mencuci. Mencuci pakaian di rumah adalah cara yang bagus untuk menghemat uang dan waktu. 

Selain menghemat uang dan waktu ada banyak manfaat mencuci pakaian di rumah. Pertama, lebih nyaman karena dapat dilakukan sesuai jadwal sendiri. Dan yang kedua, biasanya lebih murah daripada menggunakan jasa laundry. 

Lalu bagaimana dengan dry cleaning?

Dry cleaning adalah proses membersihkan pakaian dan kain tanpa menggunakan air. Sebaliknya, dry cleaning menggunakan cairan kimia untuk menghilangkan kotoran, noda, dan bau dari pakaian. Meskipun dry cleaning lebih mahal daripada mencuci di rumah, tapi dry cleaning memiliki kemungkinan lebih kecil untuk merusak pakaian. Dry cleaning juga bagus untuk menghilangkan noda membandel yang sulit dibersihkan dengan air.

Jadi, jika kalian mencari cara untuk menjaga pakaian tetap terlihat terbaik, dry cleaning adalah pilihan yang bagus.

Jika kalian mencari tempat professional untuk dry cleaning pakaian, segera hubungi Puro Fabricare!

Puro Fabricare

Puro Fabricare merupakan jasa laundry dan dry clean profesional dilengkapi dengan mesin dry cleaning berbasis Italia yang dapat menjaga pakaian anda. Puro Fabricare dapat mencuci berbagai jenis bahan pakaian mulai dari batik, denim, wol dan juga dapat mencuci koper, stroller hingga sepatu.

Puro Fabricare juga menggunakan sabun cuci terlembut yang dapat anda percayakan untuk mencuci pakaian tanpa merusak bahan dan warna pakaian anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry / Cuci Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, etc.

.

Puro Fabricare

Professional Laundry & Dry Cleaners

www.purofabricare.com

.

Puro Fabricare BSD

Jl. Anggrek Hitam Blok AL No. 28, Anggrek Loka, BSD

085890967911

.

Puro Fabricare Alam Sutera & Gading Serpong

Kompleks Pujasera Indomaret (Seberang Club House Alam Sutera, Dekat Sutera Flamboyan)

.

FREE Pick Up & Delivery Services

(021) 5378869

Leave a Reply

Your email address will not be published.