Membuat Menyetrika Lebih Asyik

https://unsplash.com/photos/zhBoLibJNgI

Siapa pun tahu bahwa menyetrika pakaian bisa sedikit merepotkan. Menyetrika merupakan hal yang harus dilakukan jika ingin memiliki pakaian yang rapi. Ada beberapa cara untuk membuat prosesnya lebih menyenangkan. Dalam posting blog ini, kita akan membahas beberapa tips tentang cara menyetrika pakaian menjadi lebih menyenangkan. Dari mendengarkan musik. Baca terus untuk mengetahui cara membuat tugas yang membosankan ini sedikit lebih tertahankan.

Buat jadwal menyetrika

Buatlah jadwal untuk menyetrika setidaknya seminggu sekali, jika kalian merasa terlalu berat untuk menyetrika seminggu sekali, kalian bisa membaginya menjadi 2-3 mini sesi menyetrika sehingga tidak terlalu berat.

Mendengarkan musik ketika menyetrika

Menyetrika sambil mendengarkan musik adalah ide yang bagus. Banyak orang menyetrika pakaiannya sambil mendengarkan musik karena merasa mendengarkan musik membuat proses menyetrika menjadi lebih menyenangkan. Tidak hanya itu, mendengarkan musik saat menyetrika juga dapat membantu untuk lebih fokus.

Menyetrika yang diperlukan saja

Tidak usah membuang waktu dengan menyetrika hal-hal kecil seperti kaos kaki, underwear atau handuk. Fokus menyetrika hal-hal yang sering digunakan saja seperti baju dan celana. Dengan ini kalian akan menghemat lebih banyak waktu.

Jadi begitulah! Beberapa tips sederhana untuk membuat menyetrika lebih menyenangkan. Sekarang keluarlah dan mulailah menyetrika! Atau jika kalian tidak ingin repot menyetrika pakaian, percayakan pada Puro Fabricare!

Puro Fabricare merupakan jasa laundry dan dry clean profesional dilengkapi dengan mesin dry cleaning berbasis Italia yang dapat menjaga pakaian anda. Puro Fabricare dapat mencuci berbagai jenis bahan pakaian mulai dari batik, denim, wol dan juga dapat mencuci koper, stroller hingga sepatu.

Puro Fabricare juga menggunakan sabun cuci terlembut yang dapat anda percayakan untuk mencuci pakaian tanpa merusak bahan dan warna pakaian anda.

Our services include: Laundry / Wet Cleaning Service, Professional Dry Cleaning Services untuk item seperti jas dan gaun, Laundry Bedcover, Laundry / Cuci Stroller, Laundry Koper, Laundry Car Seat, Laundry Box Bayi, Laundry Karpet, Laundry Gordyn / Curtain, etc.

.

Puro Fabricare

Professional Laundry & Dry Cleaners

www.purofabricare.com

.

Puro Fabricare BSD

Jl. Anggrek Hitam Blok AL No. 28, Anggrek Loka, BSD

085890967911

.

Puro Fabricare Alam Sutera & Gading Serpong

Kompleks Pujasera Indomaret (Seberang Club House Alam Sutera, Dekat Sutera Flamboyan)

.

FREE Pick Up & Delivery Services

(021) 5378869

Leave a Reply

Your email address will not be published.