All About Denim

https://pixabay.com/photos/jeans-pants-clothing-blue-fashion-5394561/

Mencuci denim berarti membersihkan, menghilangkan kotoran pada jenis kain yang lumayan sulit. Karena itu, proses ini dapat membuat tampilan denim yang berbeda setiap kali mencucinya. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas mencuci denim secara rinci dan bagaimana cara agar dapat mencapai hasil yang sempurna. Denim tidak hanya dikenal karena dayanya yang kuat, namun juga karena kemampuannya untuk menyerap warna. 

Denim merupakan bahan katun twill yang kokoh dengan warna biru kehitaman. Biasanya digunakan untuk jeans, jaket, dan pakaian lainnya. Denim adalah kain yang sangat populer, dan telah digunakan selama berabad-abad. Kata “denim” berasal dari kata Perancis untuk “serge de Nîmes,” yang merupakan jenis kain.

Denim biasanya dianggap sebagai jenis pakaian yang cukup kuat, mudah dirawat dan tahan lama. Namun jika ingin bahan tersebut tetap terlihat bagus, kalian perlu menjaganya dengan baik. Walaupun biasanya denim tahan lama, jika tidak dirawat dengan baik, maka bahan ini akan cepat rusak.

Mencuci denim mungkin tampak sulit, tetapi sebenarnya ada cara yang benar dan cara yang salah untuk melakukannya. Jika tidak mencuci denim dengan benar, maka akan berisiko merusak kain dan merusak jeans. Tetapi jika melakukannya dengan benar, pakaian denim akan tetap terasa bagus. Lalu bagaimana cara mencuci denim yang benar? Pertama, kalian harus selalu mencuci denim dari dalam ke luar. Ini akan membantu melindungi kain. Kedua, Gunakan deterjen lembut dan air dingin. Air panas dapat menyebabkan warna memudar dan dapat mengecilkan kain, jadi sebaiknya hindari. Terakhir, jemur denim hingga kering, daripada memasukkannya ke dalam pengering. Sekarang setelah tahu cara mencuci denim, lanjutkan dan jaga agar denim kalian tetap terlihat seperti baru!

Puro Fabricare dapat membantu Anda dalam merawat denim!

Puro Fabricare

Puro Fabricare merupakan jasa laundry dan dry clean profesional dilengkapi dengan mesin dry cleaning berbasis Italia yang dapat menjaga pakaian anda. Puro Fabricare dapat mencuci berbagai jenis bahan pakaian mulai dari batik, denim, wol dan juga dapat mencuci koper, stroller hingga sepatu.

Puro Fabricare juga menggunakan sabun cuci terlembut yang dapat anda percayakan untuk mencuci pakaian tanpa merusak bahan dan warna pakaian anda.

.

Puro Fabricare

Professional Laundry & Dry Cleaners

www.purofabricare.com

.

Puro Fabricare BSD

Jl. Anggrek Hitam Blok AL No. 28, Anggrek Loka, BSD

085890967911

.

Puro Fabricare Alam Sutera & Gading Serpong

Kompleks Pujasera Indomaret (Seberang Club House Alam Sutera, Dekat Sutera Flamboyan)

.

FREE Pick Up & Delivery Services

(021) 5378869

Leave a Reply

Your email address will not be published.